Today from Gaza 31 Desember 2015 diresmikan Masjid Daarut Tauhiid Indonesia di Gaza Palestina. Luas masjid 243 meter persegi, daya tampung 450-500 Jamaah. Masjid dengan fondasi berkekuatan dapat membangun 5 lantai.
Lama pembangunan : 120 Hari.
All included pembangunan kurang, interior masjid plus karpet dan Alqur'an dll..Dengan biaya kurang dari 1 Miliar, tapi berkah nya insya Allah dunia dan akherat.
Saking bersyukur dan senang nya warga Deir Balah Gaza Tengah, akhirnya wilayah di tempat pembangunan Masjid Daarut Tauhiid pun dirubah secara resmi menjadi nama Kampung Tauhiid, jadi nama wilayah Tauhiid tdk hanya terdapat di Bandung atau di Lampung yg menjadi kampung didikan dan pemberdayaan Daarut Tauhiid akan tetapi di Gaza Palestina pun resmi ada kampung Tauhiid. Alhamdulillah..
Undangan peresmian masjid sudah kami sebarkan ke Walikota, Kapolda, Ulama Palestina, Kementrian Agama dan Perwakafan Palestina, Pejabat Pemerintah Palestina, NGO-NGO Palestina, Staf pengajar Daarul Qur'an Nusantara plus ratusan santri, Tokoh Masyarakat dan warga Gaza..Insya Allah meriah dan berkah.
Kata Sambutan : Kementrian Agama dan perwakafan.
Kata sambutan : Tokoh Masyarakat kampung Tauhiid.
Kata sambutan 2 bahasa Indonesia dan bahasa Arab : Abdillah Onim, perwakilan rakyat Indonesia
Pembacaan Alqur'an oleh Santri Daarul Qur'an Nusantara Cab.Gaza Palestina.
Acara ini resmi live dengan KH. Abdullah Gymnasyiar dan dipandu oleh bang Onim.
Doanya bagi semua teman2 ya
Salam
Bang Onim di Gaza Palestina

In syaa Allah selain di Deir Balah Gaza Tengah, akan dibangun pula masjid Daarut Tauhiid di daerah lainnya, bagi sahabat yang ingin mensupport pembangunan masjid Daarut Tauhiid bisa melalui rekening donasi :
Bank Mandiri Syariah 700 827 4163
BNI Syariah 400 000 2655
a.n. DPUDT Priangan Timur

Informasi dan Konfirmasi :
BB : 5423D3A0
WA : 082211126789
LINE : http://line.me/ti/p/%40ilp8682w
Mari raih pahala yang tidak terputus dengan bersama membangun Masjid DT Gaza Palestina.