Dulu Sholat Sendirian Sekarang Sholat Barengan (Jamaah) di Masjid :)
Kenapa sholat berjamaah di masjid?
1. Pahalanya 27 derajat lebih banyak? “Shalat berjamaah lebih afdhal daripada shalat sendirian sebanyak 27 kali lipat.” (H.R. Bukhari dan Muslim)
2. Langkahnya menaikkan derajat dan menghapus dosa “Sesungguhnya shalat seseorang secara berjamaah dilipatgandakan 25 kali lipat daripada dia shalat di rumahnya atau di pasarnya. Jika dia berwudhu, kemudian dia baguskan wudhunya, dan dia tidak ke masjid kecuali dia hendak shalat, maka dia tidak melangkahkan satu langkah kakinya kecuali diangkat derajatnya dan dihapuskan dosanya. Dan jika dia shalat maka para malaikat senantiasa mendoakannya selama dia masih tetap di tempat shalatnya dan tidak berhadas. Para malaikat berkata, “Ya Allah angkatlah derajatnya, rahmatilah dia,” dan dia senantiasa dalam kondisi shalat selama dia menunggu shalat berikutnya.” (H.R. Bukhari dan Muslim dan hadits ini lafadz Al-Bukhari)


Gimana Sahabat? mau kan yah? ayo dimulai, dipaksakan dulu, nanti mulai sedikit rela, lalu seneng kemasjid, lalu seakan ada yang kurang jika tidak jamaah dimasjid, kemudian Masjid seakan tempat yang dirindukan :).
Dipaksa-bisa-terbiasa :)


INFORMASI DPU :
BB : 5423D3A0
WA : 082211126789
IG : dpu_dt_priatim
LINE : http://line.me/ti/p/%40ilp8682w