Tasikmalaya , 25 Desember 2016 DPU Daarut Tauhiid telah menyalurkan titipan donatur untuk donasi Tebar 1000 Tas program Dompet Pembaca Kabar Priangan. Bertempat di TKA  AR-RAIHAN  Jl. Sukamaju Kel.Sukamenak kec.purbaratu Tasikmalaya, para penerima program yang merupakan para siswa TKA yang diantaranya merupakan yatim dan dari keluarga tidak mampu tampak ceria karena tas diberikan merupakan motif yang mereka sukai.

Ini merupakan penyaluran tahap ke-2 dari program Tebar 1000 Tas yang bekerjasama dengan Harian Umum Kabar Priangan, program ini diberi nama Dompet Pembaca Kabar Priangan.

Latar belakang dilaksanakannya program ini adalah bentuk kepedulian dari Harian Umum Kabar Priangan dan DPU Daarut Tauhiid dalam bidang pendidikan. Jika menilik dari faktor ekonomi Kota Tasikmalaya merupakan kota termiskin di jawabarat, mudah-mudahan dengan hadirnya program ini turut memberikan semangat bagi para siswa-siswi yang menjadikan kualitas belajar mereka menjadi lebih baik sehinga tercipta kualitas pendidikan yang juga lebih baik.

Program pendidikan ini merupakan program tematik yang khusus digalang untuk program pendidikan mulai dari TK sampai Sekolah Menengah Atas dan semua lapisan masyarakat dapat ikut serta dalam medukung program ini.
Untuk mensupport program ini bisa transfer melalui rekening donasi :
Bank Mandiri Syariah 700 827 4163
a.n. DPUDT Priangan Timur